Oleh: cutemom16 | November 5, 2008

After The End Of The Day

Dua hari yang lalu gw nonton film ini sama anak gw di tv tentunya. Ngeri juga siy membayangkannya..Apalagi sebulan lalu gw liat di berita di tv katanya di kutub utara sana mulai ada API…wah, berarti meleleh dong esnya????belum lagi banyaknya bencana2 yang datang..kaya kebakaran, banjir, longsor, gempa bumi, bom, gunung meletus dan masih banyak lagi deh silih berganti menimpa dunia ini, khususnya Indonesia.

Maksud dari tulisan ini, apa kalian membayangkan apa yang akan terjadi  after the end of the day????maksudnya hari akhir atau kiamat gitu??? dan kebayang ga, apa yang akan terjadi setelah kiamat???atau setelah semua manusia diganjar atas semua amal baik dan amal buruk masing2?????

Apakah kita masih ketemu dengan keluarga kita???apa gw masih ketemu/ bisa bersama2 dengan anak dan orangtua gw nanti?????memang siy, didalam al-qur’an sudah dijelaskan suasana2 sebelum, ketika dan sesudah hari akhir…sampai di surga nanti yang katanya semua manusia cantik2 n ganteng2 gitu????wah  berarti gw tambah cantik dong???? hehehehehehehe….

Apa siy yang terlintas dipikiran/ dibenak masing2 jika mendengar kata  After The End Of The Day ??????? i just wanna know ……


Tanggapan

  1. Superb post however , I was wanting to know if you could
    write a litte more on this topic? I’d be very thankful if you could elaborate a little bit more. Thanks!


Tinggalkan komentar

Kategori