ConTact Me..

Hai blogger semua yg cantik n ganteng…kalo ada yang mau curhat, ngirim uang, kirim parcel or kirim berlian (asal jangan kirim banjir aja!) jangan segan2 atau pura2 gatau malu aja kirim email ke gw di gemala16@gmail.com insya allah dibales kalo tunggakan internet gw dah kebayar…

hehehehehehe

Responses

  1. Ini kukasi kiriman komeng uang mbak Cutemom Aku punya sejumlah uang. Jika 2 kalinya uangku kukasihkan mbak Cut, dan sisanya untuk anaknya, maka anaknya kebagian 50ribu. Jika uangku diberikan kepada anaknya mbak Cut, maka itu sama dengan setengahnya yang kuberikan mbak Cut. Hayo dihitung dulu berapa uangku? Kalo udah deal kunbal (kunjungi balik) ke rumahku ya. Kalo betul ada hadiahnya lho mbak.Makasih.

  2. salam kenal cute mom.. http://mishbahulmunir.wordpress.com/

  3. Salam kenal bu. tulisan2nya bisa jadi inspirasi nich buat kita2 cewek2 single yang suak peace love and gaul heuehueuehuehe…..

  4. .: tukar link ya cute

  5. Asik jg blogs nya bu….aku baru tau nih….

  6. salam kenal u smua..aku ingin komentar mslh ketika cinta memudar.sptnya qt bth suasana y br deh en mencitakan hal2 y romantis

  7. 08995575336.. save nope gw yaa..
    u pny fb

    zmx k ak
    ak tggu

  8. bener-bener cute mom. udah janda belon ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: