Oleh: cutemom16 | November 1, 2010

Ketika Hak Seorang Istri Terabaikan…

Pagi Blogger…

Berdasarkan pengalaman pribadi, gw jadi ingin posting masalah ini ke blog gw…

ISTRI.. Setau gw, istri itu mahluk yang paling mulia disisi Allah YME

ISTRI.. Setau gw adalah orang yang sangat berpengaruh terhadap masa depan suami n anak

ISTRI.. Setau gw adalah wanita yang harus dihormati, dilindungi, di hargai, dan diakui keberadaannya

ISTRI.. Setau gw adalah salah satu jalan menuju pintu surga (khusus istri solehah)

dan masih banyak pengertian istri yang ga bisa gw tulis di blog.

Jikalau seorang istri tidak mendapat haknya, atau haknya kurang diperhatikan, atau mungkin istri ini merasa haknya ini dirampas oleh sesuatu, apa yang harus dia lakukan? Apa harus berteriak sekuat tenaga, atau menangis, atau menerima dengan ikhlas walau hak yang dia dapat sangatlah jauh dari kata sewajarnya, atau dia harus marah kepada sang suami?? Ya, jalan satu2nya mengadu kepada Allah. Tapi selain berdoa dan memohon jalan keluar, apalagi yang harus kita lakukan???


Responses

  1. Kenapa saat istri di sakiti tidak ada hukuman bagi suami. Tetapi saat suami tersakiti banyak hukuman bagi sang istri. Semua menceca sang istri??????


Tinggalkan Balasan

Kategori

