Oleh: cutemom16 | Oktober 28, 2008

HEBOHNYA LASKAR PELANGI BERSANDING DENGAN FILM LAIN

Hari minggu kemarin,gw nonton laskar pelangi di bioskop dekat rumah…datang jam 11 siang dah banyak orang yang ngantri, pdhl loketnya belum buka, gw suruh aja suami gw ikut ngantri. Sejam kemudian suami gw mendapatkan tiket, itu juga untuk jam 16.30 sore… akhirnya kami balik lagi kerumah dan datang lagi jam 4 sore..Begitu banyaknya  pengunjung/penonton yang udah nunggu disana, bapak2, ibu2, anak2, kakek2 juga ada…Sangatlah seru ketika berada didalam bioskop. Mulut gw ga penah berhenti menjelaskan setiap hal kepada ponakan gw. ya, gw memang mengajak ponakan gw yang kelas 2 SD supaya dia juga ga kalah sama teman2nya yg katanya dah nonton semua..Memang film LASKAR PELANGI sangatlah bagus dan membekas di hati, tapi kayaknya poster di sebelah LASKAR PELANGI itu yg kurang bagus.. ya, film KUTUNGGU JANDAMU nya dewi persik, sama film MUPENG..kayanya gimanaaa gitu..Kurang sreg aja gw liat film gitu…Harusnya para Sutradara bisa lebih bijak membuat film sperti LASKAR PELANGI. Film apa adanya yang mengajarkan kita tentang arti hidup..bukannya malah film berbau sex, atau film2 horor lainnya yang udah bosen bagi orang menonton..Memang perfilman indonesia lg bangkit..tapi harusnya film seperti laskar pelangi inilah yang harus nya ditiru..karena kita tidak mendapatkan manfaat apa2 dari film2 berbau sex/horor yang kebanyakan di bioskop indonesia. Bukannya gw sok suci siy, atau ikut2an blogger2 lain yg memuat tentang laskar pelangi, tapi gw ngerasa muak aja sama film2indonesia yang rada2 gitu..hehehehehe


Responses

  1. Betul, Kayak andrea bilang kalau mau bikin film laku pasang aja tema sex. Kayak pada di dengerin dengan produser kacangan. Capek deh

  2. iya maz aziz..

  3. Dua film yang terakhir gw tonton di bioskop adalah: Daun Di Atas Bantal/christine hakim tahun 90an dan Laskar Pelangi ini.
    Maju terus sineas-sineas muda Indonesia !!! masih lebih banyak kok orang2 Indonesia yang ingin menonton film-film BERMUTU.

  4. haaaa…daun diatas bantal…??????lama kali itu bang..kemana aja abang…hehehe

  5. iya emg dah lama banget heheheheh tapi memang dari dulu aku hanya mau nonton film yang kuanggap bagus dan bisa meng-inspirasi aja. Bisa jadi setelah Laskar Pelangi ini aku ga nonton2 lagi kecuali ada film bagus lagi…kalo film2 yang ada sekarang ini (kecuali LP) bagi saya bukan film tapi sinetron yang ditonton di bioskop hehehehe

  6. Setelah Ayat-ayat Cinta kini giliran Laskar Pelangi
    Dan yg kunanti, Ketika Cinta Bertasbih🙂

  7. …wah..ni para lelaki seneng juga nonton bioskop yak?? biasanya laki2 waktu pacaran aja nonton ke bioskopnya..heehehehehee

  8. Wah, aku malah belum nonton oma…

    hehehe🙂

  9. Sangat setuju, Langkar pelangi tontonon keluarga. Banyak hikmah yang kita dapatkan dan bahan diskusi keluarga dirumah.

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info home industry

  10. Belum sampai ke kota saya mbak
    habis kata2 teman, nggak ada dipeta tuh hehehe

  11. wah mas DIKMA,emangnya living dmana seehh??pkonya wajib tnton

  12. yups…
    sependapat!!!
    🙂

    tuk film lain,
    udah nonton film “3 hari untuk selamanya”,
    hmm….

  13. wah, Mom mbok kalo nulis dikasih spasi.. pusing bacanya neh…
    hurufnya ilang-ilang terus.

  14. Wah klo aku belum sempat nonton…… Masih nunggu bajakannya keluar…….😀😀

  15. kayaknya sekarang ini novel yang best seller akan jadi film yang best seller.. jadi penasaran pingin nonton…🙂

    salam aja dari malang

  16. @ rahmadisrijanto > wah yang itu gw blm nonton tuh…

    @ hmcahyo > yup..beneran..cepetan nonton…

  17. Jadi penasaran pengen nonton tapi dimana ya..?!
    Terpaksa cuma dengar ceritanya aja dulu…he..he..he….
    Salam dari jauh.

  18. Laskar Pelangi memang top markotop!

  19. @ michaelsiregar> ya udah ntar kalo dah keluar vcdnya aku kirim kevirginia…

    @ rotyyu > yup benar

  20. lam kenal juga

    muw ank mn

    cutemom cantik : muw ank mn jg?

  21. waaahhh….
    blom nonton neh…
    film yg terakhir kuliat
    Ayat2 Cinta…
    mpe 3 kali lho…
    gak bosen2 deh…

    cutemom cantik :wah ampe 3 kali yahh??? gw juga niy kalo dah keluar vcdnya mao beli ach..biar anak gw bisa nonton..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: