Oleh: cutemom16 | Oktober 27, 2011

Antara Karier dan Keluarga..

Good morning Blogger.. Apa kabarnya? Dah setahun gw ƍäª ngebLog.. Dihari Blogger nasional ini gw pingin nulis “sesuatu” ya.

Blogger. Khususnya Blogger laki2 yang dah merit, dah nikah, pernah nikah atau sejenisnya lah. Yang sedang sibuknya bekerja mencari nafkah, atau sedang sibuknya bekerja mengejar karier untuk masa depan. Pernahkah terlintas dibenak kalian disaat kalian kerja, terngiang2 senyuman istri atau wajah anak anda yang sedang tertawa? Pernahkah terlintas di benak kalian bahwa saat itu juga kalian ingin cepat2 pulang untuk menemui mereka? ..!!..Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀(‘.._..’)☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ .

Mungkin sekarang masalah ini yg sedang gw hadapi, ketika suami sedang kerja, dari pagi sampai malam, bahkan keluar kota, terkadang dia lupa untuk menanyakan kabar anak2, menanyakan kabar gw lewat tlp atau lewat sms atau lewat ввм .terkadang dia terlalu sibuk dengan kerjaannya. Sampai2 untuk memencet no tlp gw aja lupa. Padahal dia tidak tau, gw seharian menunggu perhatiannya. Menunggu ditanya sedang apa, makan apa, gmn anak2. Bisa saja gw menghubungi dia untuk menanyakan dia lg ngapain? Udah makan blum? Tapi terkadang gw ingin dia yang menghubungi gw dluan, sekedar ingin tahu apakah diluar sana dia juga memikirkan anak istrinya??

Blogger..
Bagi anda seorang suami, apakah pernah anda Lupa untuk mengabari istri anda ditengah2 kesibukan anda? Apakah pernah anda sama sekali tidak teringat dengan istri n anak anda? Atau anda males dan menganggap itu hanya hal sepele yg tdk perlu dilakukan?
Tapi tahukah anda bahwa hal sepele itu bisa membuat istri anda tenang dirumah. Hal sepele itu bisa menambah benih2 cinta dihati kalian berdua. Hal sepele itu bisa membuktikan bahwa anda benar2 memperhatikan dan menghargai keberadaan istri anda..

Please, jangan karena alasan mengejar karier lalu anda lupa dengan pasangan anda. Jangan krn alasan “ini buat masa depan kita bersama” lalu anda bisa bebas pergi kerja dari pagi ke malam, malam ke pagi tanpa pernah berkomunikasi dngan pasangan anda…

Karier yang bagus memang penting untuk masa depan keluarga. Tapi karier yang bagus tidaklah sempurna tanpa dukungan keluarga. Intinya Karier dan keluarga harus sejalan..

Bener ƍäª ya blogger??

Oleh: cutemom16 | Oktober 1, 2010

Ijinkan aku untuk hamil anak kedua…

Ya Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang…

Ijinkan aku untuk merasakan nikmatnya mengandung

Ijinkan aku untuk merasakan kembali tangisan seorang bayi

Ijinkan aku untuk kembali menimang bayi
menimang anak kedua ku

Ijinkan aku menjadi ibu lagi ya allah

Aku janji akan terus melakukan yang terbaik untuk anak-anakku

Aku janji akan berjuang terus untuk mereka…

Maka Ijinkanlah aku untuk memberi Adik bagi anak Pertamaku Ya Allah…..

*obsesi ingin hamil lagi*

Oleh: cutemom16 | September 2, 2010

Akankah Hari Kiamat Itu Datang Secepat Ini….


Hai blogger,
Dalam tulisan gw yang satu ini, gw mau mencurahkan peraan gw, ketakutan gw akan hari kiamat (berasa punya dosa banyak).

Kira2 sebulan lalu, gw lagi asik nonton trans investigasi yg membahas tentangg segala fenomena alam tanda tanda akan berakhirnya zaman. Pertama nonton sih gw gada masalah, begitu ada tayangan yang menampilkan fenomena awan yang berbentuk mata yang tajam atau mata yang dalam keadaan marah di salah satu daerah, gw langsung shock, gw merinding, gw ketakutan, ngumpet dibalik selimut (yang ini Lebay.com). SUMPAH, SWEAR, gw bener2 takut. Teringat akan dosa2 gw ke Allah swt, teringat akan dosa besar gw ke orangtua, tentunya gw berharap secepatnya gw bisa merubah dari sholat2 gw yg masih bolong, atau amal sedekah gw yg masih kurang, atau puasa gw yang bolong2 juga kaya gigi kakek nenek yang ompong, gw berniat tuk taubat… (jangan pada ketawa ya).

Blogger, gw niat memperbaiki itu semua, mulai dr mjlankan sholat 5 waktu tanpa yang tertinggal, menjalankan perintah Allah, menjauhi larangannya, dan satu lagi yaitu keinginan gw memakai kerudung.. Ya, gw pgn menjadi wanita muslimah yang berkerudung. Niat sih masih 60%, dan kadang kalo gw pergi keluar udah pake kerudung, kadang ngga juga sih…. Well, yang pasti masih ada kesempatan untuk gw bertaubat, ya ngga blogger…..

Insya Allah mohon doa dan dukungannya ya blogger..

Hai blogger..

Dipostingan gw kali ini, gw mau meluapkan kekecewaan gw terhadap duber (eh, apa ya sbutan buat orang yg ngedubing).. Khususnya, terutama, special untuk dubing film Kartun anak-anak..

Gw slalu menemani anak gw yg berumur 4,4 thn menonton film kartun kesayangannya.. Awalnya ga ada masalah dengan percakapan2 di kartun trsebut. Tapiiiii, dalam 6 bulan terakhir ini, anak gw sering meniru kata2 di film kartun tersebut.. Dan yg bikin gw shock, pengen maraaah, anak gw berkata “Bodoh”, “Pecundang”, “ga punya otak” setelah dia menonton film kartun tsb. Dan memang benar, kata2 tersebut ada didalam percakapan di film kartun itu.. Ooh, alangkah kecewanya gw thdp film kartun itu. Mencegah anak gw menontonnya pun sdh tdk bs, krn dia udah maniak bgt ma kartun itu. Ya mau ga mau stiap dia mau menonton kartun itu, harus berjanji dulu ma gw, bahwa dia tdk akan meniru omongan2 yang ga sopan untuk dkatakan..

So, please buat orang yg pekerjaannya ngedubing, lebih bijak lagi ya untuk mengartikannya kdalam bahasa indonesia yg sopan, khususnya untuk film anak2. Karena ga bgus bnget buat pkembangan anak2 penerus bangsa.. Lebih baik kata2 “Bodoh” dganti dengan “lucu” atau apalah yg sopan…

Hanya itu aja yg pgn gw sampaikan diblog gw ini.. Buat para dubing2. Piss ah!

Oleh: cutemom16 | Mei 1, 2010

Menikmati Peran Sebagai Mama

Hai blogger…

Dah lama juga ga update blog niy… Sekedar berbagi cerita, Gw sangat menikmati peran ngw sebagai ibu or mama or bunda buat anak gw Raffy. Mengantar dia keplaygroup, mengamati dia dikelas alias ngintip2 kegiatan belajar dia dikelas, ngerumpi dengan sesama ibu2 yang juga lagi nungguin anaknya sekolah sangatlah menyenangkan hati gw.. Otomatis gw ga seharian dirumah melulu donks!!! refreshing dikiiit.

Ternyata ada kebanggaan gw tersendiri, gw bisa memantau secara langsung anak gw, tanpa perantara (duh kayak jual rumah aja). Jadi gw juga bisa tau 100% anak gw..

Dah deh itu aja cerita gw kali ini, next, pesti lebih berbobot dech….

c u blogger..

Hai Blogger, semoga semua dlm keadaan baik2 saja ya..
Blogger semua, khususnya blogger wilayah Medan, pastinya tau tentang kebakaran ditempat karaoke n spa M City di Medan yg menewaskan 20 orang akibat keracunan asap. Mungkin bagi orang lain ini hanya hal biasa, bahkan ada yg tdk tahu dgn peristiwa tsb. Yang membuatku sakiiit hati, sedih, berduka adalah slah satu korban yg tewas adlh abang sepupuku tercinta Syaiful Ashri.. Abang yg plg dkat dnganku, yg plg sayang, plg perhatian, bahkan lebih dekat drpd abangku sendiri.. seperti yg telah kuceritakan dalam tulisanku yg berjudul “mereka lebih dekat denganku”. Itulah tulisan yg kupersembahkan untuk dia..
Sebelum dia pergi utk selama2nya, dia sempat memberiku nasehat untuk masa depanku, dan tentu saja nasehat itu sudah aku lakukan.. Sedih nya bukan main, terpukul, shock dll deh.. Rasanya air mata ini terus mengalir membaca koment2 dia di facebook gw, sangat membuat terpukul.
Tapi yah namanya takdir, gw harus kuat.. Harus semangat! Cutemom semangat!
!

Oleh: cutemom16 | September 11, 2009

Ngabuburit euy..

Met sorew blogger..biasa..lagi diwarnet sambil nunggu kacamata baru gw yang lagi dibikin….
i just wanna say happy ngabuburit dey

Oleh: cutemom16 | Juli 29, 2009

Ketika Blog ini terlupakan….

Hai semua blogger…..kangen bgt sama semua blogger2 di wpress… Hampa juga hidup ini kalo ga terus menerus menulis, menyampaikan aspirasi, inspirasi, curhat, berita dll dech..
Lebih banyak gw menghabiskan waktu untuk facebookan ria..karena gw jumpai teman lama, sahabat lama , geng2 gw waktu SMA, KULIAH… semuanya komplit di fb. rasa2nya gw ga lg sepi..kapanpun mereka bisa tahu apa yg gw lakuin, gw rasakan n gw inginkan… Kalo temen2 di wordpress yang ada di FB gw ada pak wahid, anakdel, bang bonar, jeunglala, yessy muchtar, bu edratna, sis reti hatimungilku, sis wafercokelat, sis indah sitepu, bg mikekono, bocahbancar, johan, Nnher…sapa lagi yah…??????
G w juga se,pet diingetin sama anakdel ttg blog gw yang dah bulukan…hihihihihihi
Btw, wat semuanya temen2 blog gw yg bae2…i mizz u alll

Oleh: cutemom16 | Mei 30, 2009

Semua baik-baik saja…

Blogeeerrrrrrr yang keren n cuantik…biasa niy gw still on warnet…hiiiiiii..
Bloger, semua udah baik2 aja, ketika ungkapan hati gw didengar oleh pasangan gw, semua jadi baik2 saja….
btw, niy warnet, keyboardnya dah ilang hurufnya…jadi agak ribet….
gw kangen bgt ma blogger semua…
i miss u all

Oleh: cutemom16 | Mei 12, 2009

Cutemom kembali..

Hai..blogger..lama gw ga nulis di blog…Otak gw ampe mampet niy..Gw bete bgt plus super bersalah..coz laptop bokap yang selama ini gw pake modem n port nya rusak gara2 gw…n kata temen gw kalo mau ganti modem internal 500 rb bo’..apa ga mencekik leher gw…trpaksa dech gw rencana beli modem eksternal yang katanya cuma 250rbu..tapi sama aja mencekek leher juga bo’..

Ini mang salah gw…yang suka mutusin kabel telepon tiba2 dari laptopnya.. ggrrrhhhhhh…andai waktu bisa terulang kembali..Tapi ga tau niy kapan beli modem luar. Coz uang gw belum terkumpul..gw yang berbuat n gw harus bertanggung jawab membeli modem itu biar bokap ga marah n gw bisa leluasa lg mengekspresikan keinginan gw menulis di blog lagi…
i miss u all my blog…

nb: selama ini gw FB-an ma cw narsis yessy muchtar n Reti hatimungilku….

buat semuanya tunggu gw yah, gw akan kembali lg…( ini di warnet, ga enak, ga nyaman!!! hiiik..hiik..)

Oleh: cutemom16 | Maret 27, 2009

Indonesia Menangis lagi..lagi..dan lagi!

Blogger sahabat gw.. Duh, airmata ini jatuh tanpa terasa ketika melihat berita jebolnya tanggul Situ Gintung di cirendeu, Tangerang. Musibah/Bencana seperti Tsunami di Aceh 5 thun silam..Kalo dulu tsunami Aceh, gw sempat merasakan gempanya, karena gw sedang liburan di Tapanuli Selatan di Padang sidempuan, Jadi dari pagi gempa2 itu berdatangan.

Walau gw bukan korban dari bencana tanggul yang jebol, tapi hati ini sangat teriris2 melihat nya. Begitu banyak yang kehilangan sanak saudara, Ratusan rumah luluh lantak oleh derasnya air tanggul. Apakah Allah sudah begitu marahnya kepada semua umat. Apakah tanda2 kiamat 2012 memang akan terjadi, mengingat Indonesia khususnya banyak terjadi bencana alam??

Marilah kita renungkan semua ini. Marilah kita berdoa untuk semua umat. Marilah kita bantu semua saudara kita yang sedang ketimpa bencana. Mari semua blogger bersatu untuk satu tujuan.

ps: Big sis Yessy muchtar, bukannya tinggal di daerah pondok pinang yah?? gimana situasi disana? kabar2i yah big sis

Oleh: cutemom16 | Maret 22, 2009

Mereka Bilang anakku adalah anak Indigo?

Mereka? yup, mereka yang tentunya mempunyai latar belakang psikolog atau yg mempunyai indera keenam yang memberitahu hal ini kepadaku. Memang siy sebelumnya gw bertanya sama mereka, sama semua yang mempunyai indera keenam, sama teman/saudara yang latar belakangnya psikolog. Kesimpulan sekarang ini yah, anak gw katanya indiogo, karena dia hiper aktif bgt, cerdas n punya indera keenam. Mungkin apa yang selama ini gw pertanyakan didalam hati ttg kelakuan anak gw , mulai ada jawabannya sedikit demi sedikit.. Walau untuk lebih memastikannya gw harus bawa anak gw ke psikolog, agar apabila anak gw bener2 indigo, gw tahu bgmana harus mendidiknya, Coz kalo gw salah2 memperlakukan, bisa gwat tuh.. Ada rencana siy untuk membawa anak gw ke psikolog, tapi belum tahu kapan..

Semoga aja indigo/tidak, anak gw tetap menjadi anak kebanggan gw dan keluarga gw.

Pesan untuk bu edratna : Terima kasih ibu, postingan ibu tentang anak indigo sangat membantu saya.

Oleh: cutemom16 | Maret 20, 2009

Ketika Mereka Pergi Umroh…

Blogger, lagi menghitung hari niy. kenapa? yup, soalnya next week hari minggu tgl 29 maret 2009, orangtua gw, abang gw yg masih zomblo, abang gw+istrinya+mertuanya, mereka ber-7 pergi umroh. Well, kabar bahagia plus sedih. Bahagianya, yah mereka bisa sampai kerumah Allah, walau orangtua gw sebelumnya dah pernah naik haji siy, sedihnya, gw akan berpisah mungkin sekitar 8-10 hari kali yah..??? Tinggal dech gw, anak gw, suami plus pembantu..woow sepi amat rumah…

Tapi gw menyimpan titipan doa ketika orangtua gw sampai dikabbah nanti, gw titip doa ttg rumah tangga gw, yang pastinya mama tau apa aja permasalahan rumah tangga gw..tapi sehari2 gw jg berdoa loh, titipan doa itu hanyalah harapan dari 1000 harapan gw yang belum terkabul.

Yang pasti  gw lagi mendekatkan diri sama Allah, semoga aja gw bisa nyusul mereka umroh suatu saat nanti..

Well, buat semua keluarga yang aku sayangi, ketika kalian berangkat umroh nanti, tentunya gw akan sangat merindukanmu (kaya d’massiv aja gw), selamat beribadah umroh, semoga semuanya lancar2 aja n jgn lupa titip air zamzam yah…

Ingat yah, tanggal 9 april dah pemilu, jadi ketika kalian pulang umroh, siap2 mencoblos dech..trus tgl 10 kita pergi semuanya kebandung eeuy ada hajatan..(hehehehe)

Oleh: cutemom16 | Maret 16, 2009

Berapa Besar Bagian Istri Dari Semua Gaji Suami ?

Hehehehehehe…kesannya gw matre banget yah ngangkat hal ini dalam blog gw. Gw penasaran aja siy sama hal yang satu ini, dan pgn tau juga pendapat teman2 blogger yang lain, khususnya buat suami2 yang tentunya ngasih nafkah buat anak n istrinya dong (wajib!).

Apa semua gaji/pemasukan suami itu dibagi 2 buat istri (+ anak). atau setengahnya atau seperempatnya? Apa harus lebih banyak suami?Atau lebih banyak istri, mengingat istri yang mengurus semua pembayaran2 termasuk makan n sekolah anak?

gw pgn tau dong tanggapan teman2 semua..

Hai Blogger, pastinya kalian dah tau yah film Kambing Jantan yang pemerannya dimainkan oleh yang empunya Blognya sendiri, Raditya Dhika..Well, walaupun gw belum sempet beli bukunya/nonton filmnya (belum sempet/belum kepikiran yah?? hehehhe) pastinya gw penasaran abiiieeesss niy. Pastinya sangat membanggakan yah kalo blog yang kita buat bisa menjadi suatu karya secara nyata. walaupun ga kita buat buku, secara otomatis kita juga udah berkarya dengan menulis postingan di blog kita, entah itu ttg curhat kita, ttg pengalaman, tt pekerjaan, keahlian, cerita fiksi/non fiksi atau apalah… Well blogger, apa ada niat di hati kalian semua untuk membuat blog kalian menjadi nyata dalam bentuk buku, novel, film, bisnis lainnya???

Oleh: cutemom16 | Februari 28, 2009

Susahnya Ku Mengendaraimu..!

SEPEDA MOTOR…

Sama kendaraan yang satu ini, gw kesel bgt. Dulu waktu SMP gw bisa mengendarainya, walau hanya beberapa saat. Tapi seminggu yang lalu, gw ajak suami gw tuk ajarin gw naik motor dikomplek sebelah. Gugup, takut, kesel bercampur jadi satu. Apalagi pake acara berantem segala ma suami..Lagian siy, udah tau gw niy kurus, n alasan gw ga begitu mau mengendarai motor yah, karena motor itu berat. Apalagi waktu gw mau mulai menjalankannya, eh suami gw badannya berat bgt lagi, alhasil tangan gw goyang2 susah buat konsen megang stangnya, n teriak2 gw  ” pa, udah ah, direm aja, ga bisa mama kalo papa ikut dibelakang, berat tau!”. “yah, awak gimana sih, motor kalo udah jalan, yah enteng2 aja..Kalo awak ngerasa berat, manabisa kalau begitu naik motor, mending naik sepeda aja dech”.  “ah susah kalo yang ngajarin ga ikhlas, kita pulang aja dech, udah ga minat mama belajar motor, entar beli yang automatic aja, enak ga pake kopling2 segala”.

Jadinya gagal dech impian gw tuk bawa motor..as u may know blogger, gw ngotot pgn belajar naik motor krn untuk persiapan raffy masuk play group. Coz daripada buang2 uang buat naik becak pulang pergi, lebih baik gw bawa motor khan, biar irit. Play group si raffy sih ga begitu jauh, jalan juga bisa. TAAAPPPPIIIIII…. yang bikin gw bete, jalan menuju sana buaanyaak anjingnya coy. Gw takut bgt. Mending ngibrit drpd pas2an ma a dog…ggrrrrhhhhh.

Yah, kalo ternyata motor automatic bagi gw berat juga ngebawanya, terpaksa turun derajat, gw beli sepeda dech. Kalo ga sepeda listrik, sepeda kumbang aja dech, yang penting raffy bisa sekolah..Duuh, raffy, maafin mama mu ini yah.

Oleh: cutemom16 | Februari 19, 2009

Wanita Karier VS Ibu Rumah Tangga

Hai blogger…Kira2 perbedaan apa yang paling mencolok antara dua profesi ini? Wanita karier cenderung lebiih mandiri, mapan, berpenghasilan sendiri dan tentunya cenderung berprinsip. Sedangkan Ibu rumah tangga sesuai dengan pengalaman gw sehari2 yah, kalo gw siy..bosen bgt dirumah, ada rasa iri tersendiri sih melihat teman2 gw yang bekerja, khususnya dalam hal keuangan. Dalam masalah Trend juga gw agak lemot sekarang..Tapi disaat Hujan deras, Panas terik , kemacetan, banjir melanda..Kelebihan gw, gw bisa enak2an tidur drumah, tanpa harus merasakan fenomena alam tersebut..Ibu rumah tangga juga capek loh, memikirkan masakan apa yang harus dibuat hari ini, merawat dan mengajari anak, belum lagi masalah beres2 rumah.. Terkadang gw ngerasa wanita karir lebih bermakna daripada house wife, tapi  house wife juga lebih bermakna daripada wanita karir asalkan kita bisa mengikuti perkembangan zaman yang ada,tentunya yang positif yah…So, intinya saat ini gw ga malu hanya sekedar menjadi ibu rumah tangga demi anak semata wayang gw..

Oleh: cutemom16 | Februari 18, 2009

Deskripsikan Dirimu Disini..

Hai blogger..pa kabar semuanya..HAPPY VALENTINE BUAT YANG MERAYAKANNYA YAH..SORRY TELAT.. Dipostingan gw kali ini gw pingin deskripsikan sesingkat mungkin ttg gw..Dan Semua sahabat2 blogger juga yah, deskripsikan ttg pribadi sahabat2 blogger semua disini…cuma di blog cutemom cantik..(maksa bgt yah)

Cutemom itu :

Cantik (narsis, tp bodo amat ah)

Suka humor, suka jail, suka ketawa, suka nyela2

Irit sama diri sendiri, tapi boros buat anak.

Suka makan tp ga gemuk2 

Kadang sensitive

Kadang cuek

Suka Prihatinan, ga tegaan

Suka SMSan

Cerewet, bawel, ga bisa diem,

Suka teh botol n ayam bakar

ratunya mengkhayal, kadang ampe ketawa sendirian dikamar kalo lg mengkhayal yg lucu2

Suka foto diri sendiri, mau jelek/lg cantik yg penting ada dokumentasi..

thats all..!!!!

Oleh: cutemom16 | Februari 15, 2009

Happy Birthday Ayah…

Jam udh menunjukkan pukul oo:oo berarti valentine dah basi bgt dong…coz dah tgl 15 feb sekarang..n today ultah ayah gw niy..yang ke-67 tahun..dah tuir bgt yah (kekekekekeke)…tp tampangnya masih 50 tahunan gitu dech…ga tau niy besok mau rencanain apa buat ayah gw tersayang, coz besok dia ada kondangan..yg pasti doa semoga panjang umur biar bisa liat cucu2nya n anak2nya sukses, mandiri n jadi manusia yang berguna dimata ayah khususnya. Semoga ayah ga darah tinggian lagi, ga maksa2 gw buat masak lagi, ga cerewet kalo liat anak gw lompat2an..n yang pasti selalu sehat wal afiat yah.. Walau gw belum bisa kasih apa2 buat ayah. Tapi didalam doa gw, selalu berdoa untuk ayah..

HAPPY BIRTHDAY AYAH..HAPPY BIRTHDAY ATO..HAPPY BIRTHDAY OPUNG… i love u ayah

Oleh: cutemom16 | Februari 6, 2009

Anakku Punya Indera Keenam..???

Wow…berat bgt kayanya dilihat dari judulnya…gw mau cerita ttg ini.. Begini ceritanya :

Anak gw udah lama bgt kadang dirumah ketakutan lari2 minta digendong gw, katanya ada setan..sering dia begitu. Setahun yg lalu dia pernah ngamuk2, ga jelas mau apa, ga betah untuk berdiam dikamar atau menonton tv, lari kesana sini, pecahin semua gelas yang ada di meja..Sedih gw ngeliatnya..Ada tetangga gw yg masih bersaudara sama gw . Dia ini bisa melihat hal2 gaib (bukannya syirik tapi ini emang ada) gw  dateng ke dia gw cerita ma  dia, n dia dateng kerumah gw, liat kamar gw  katanya, emang ada dikamar  gw, tapi ga mau pergi tuh mahluk halus.. gw disruh sering sholat dikamar, mengaji, tahajud, ganti cat kamar tidur gw yang biru jadi lebih terang  n jgn juga sering2 berantem ma suami..itu juga mempengaruhi mental anak..ya udah..gw lakuin itu semua..Sampe sekarang raffy masih sering mungkin melihat mahluk halus. kadang dia sembunyi sehabis melihat ke arah ruang tamu..atau lagi tidur dikamar abang gw, tiba2 dia bilang “ma, ada setan dipintu ” waduh…sebenarnya gw takut juga waktu dia bilang gitu, tapi gw didepan anak mesti strong dong..gw bilang aja ” gpp sayang, kan ada mama, kita baca doa aja yuk “.  sebenarnya hal itu ga jadi masalah besar buat gw n keluarga..Tapi kemaren mama gw bilang ke gw, sopir taksi langganan dia pergi kekantor, bilang ke mama, kalo cucunya (raffy) itu ada yang menunggangi di belakang. katanya itu warisan nenek moyang raffy dari garis opung raffy yang di medan..karena raffy turunan yang ke 11. jadi, segala tingkah laku raffy yang rada2 seperti kalo dia berlari kita semua ga ada yang bisa kejar dia, krn larinya kencang bgt. raffy juga pernah lagi dikamar narik2 kabel Tv trus TV 21 ” itu jatuh menimpa punggung dia, n dia ga nangis sedkitpun…hebat bgt yah, anak umur 2 tahun bisa menjatuhkan tv 21 “. . bukannya gw suudzon atau ga percaya ALLAH SWT.. tapi kalo memang benar raffy ada makhluk halus didalam raganya..apa ga shock gw…dan mahluk halus ini bisa diusir asal suami gw ngomong langsung kesopir taksi ini, karena ini adalah nenek moyangnya..suami gw blom tau hal ini, cuma gw n mama gw.. Gw takut.!!!!

Ketakutan gw karena, tetangga gw yang pernah bilang bahwa ada mahluk halus dikamar gw, dia juga didalam badannya ada mahluk halus titisan nenek moyangnya. dia marganya siregar. Memang krn titisan itu dia bisa menyembuhkan orang yang kesurupan, atau hal2 lain lah..tapi setahun lalu gw melihat dengan mata gw sendiri bagaimana tetangga gw ini menangis, meraung2, menggigil kedinginan, lalu merasa kepanasan,minta di bacain alfatihah, ayat kursi dll dech.. gw ada disitu, melihat dia begitu..dan ketika sadar dia makan 4 porsi piring n ga ingat apa yang terjadi barusan.. gw takut seandainya benar raffy ada penunggunya, maka dia akan seperti itu juga. tetangga gw ini pernah bilang ke gw, dia ga bisa melepas nenek moyangnya ini, dia pingin hidup normal seperti orang lain. gw takut, gw sedih..mudah2an ini semua bohong, mudah2 an ini semua hanya fenomena seorang anak kecil yang bisa melihat mahluk halus. mudah2an titisan ke 11 seperti yang dibilang sopir taksi itu ga benar…n gw hanya bisa sholat berdoa tahajud mohon kepada Allah SWT  normalkanlah anakku, jika memang semua itu benar tolong jangan biarkan anakku menderita sperti itu….aku sayang anakku ya allah…tunjukkanlah kepadaku bahwa ini smua akan berlalu dan kami hidup bahagia…

Oleh: cutemom16 | Februari 1, 2009

HAPPY BIRTHDAY RAFFY PANE

Mungkin ultah anak gw masih kira2  1 jam lagi..tapi berhubung gw bisa ngepostingnya sekarang, yah terpaksa  dech…

02 februari 2009….

RAFFY ALFATIH PANE, Anakku, jagoanku, buah hatiku, nyawaku tanngal 2 februari 2009 genap berusia 3 tahun…aku mau mengucapkan :

HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY SON

HAPPY BIRTHDAY RAFFY (Api, Aci, Abang, Mardagul)

PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, MENJADI ANAK SOLEH, PATUH N TAAT SAMA MAMA, GA PECAHIN GELAS LAGI, GA NGELEMPAR TELOR LAGI, SELALU DIBERI REZEKI N BERKAH DARI ALLAH SWT DAN SIAP UNTUK MASUK KE JENJANG PLAY GROUP BIAR SMART, LEBIH PINTAR BAHASA INGGRIS BIAR BISA IKUT AMANGBORU MICHAEL SIREGAR KE VIRGINIA, BIAR BISA DEWASA KAYA BU EDRATNA, BISA PUITIS KAYA OM BLUETHUNDERHEART, TAPI JANGAN NARSIS KAYA UAK YESSY MUCHTAR YACH NAK…!!!!!! (hehehehehe)

Last but not least : Doa Mama Selalu Menyertaimu..

I love U RAFFY…

 

 NB: Bagi blogger2 yang maw kasih kado buat anakku, ditunggu yah..

Oleh: cutemom16 | Januari 20, 2009

Bodohnya Gw..!!!

Hai blogger pa kabar semuanya?? dari judul postingan gw pastinya pada bertanya2 kenapa sama cutemom yang cute n cantik yah?? hehehehehe.. Tau ga sey, ampe detik ini gw coba2 wat bikin BLOGROLL tapi ga bisa2, n ga ngerti2 dari mana, mau kemana, klik apaan. Gw iri hati dech liat semuanya pada punya blogroll, sementara gw, cuma gigit jari ampe jari gw mau putus. Gw dah coba email bang michael siregar, n dah dikasih tau ma doski gmana2 caranya, tapi dari kemaren2, ampe sekarang otak gw bleng bgt yah..??? jadi malu sendiri ma diri gw…anyone can help me gmn caranya bikin blogroll di blog gw ini? soalnya kalo gw ga cepet2 pasang blog roll, ibarat kata gw lupa dech website teman2 blogger semua. Kaya kemaren gw cari blognya WAFERCOKLAT..kutak katik, bongkar pasang akhirnya ketemu dech di koment2 gw yang lama2…please help me dong

Oleh: cutemom16 | Januari 17, 2009

Dalam Kesendirianku…

Di malam minggu ini..sumpah, gw bt abis…!!!! ga tau mesti ngapain??? anak gw dah bobo, trus suami gw, entah kemana..coz lagi berantem2 kecil gitu jadi ga tegoran dech….Tau ga siy blogger, gw ngerasa sepi, sendiri, mau buka2 blog blogger2 semua kok rada2 malas yah..mungkin seandainya gw dkasih 1 permintaan malam ini, gw cuma minta seseorang yang bisa gw ajak sharing, gw ajak ketawa, becanda, diskusi. Tapi sedikit terobati rasa sepi gw,

Ni dia Christian Sugiono

 krn gw baru buka website christian sugiono, si evan dalam sinetron alisa. ya, gw gatau knp bisa suka bgt ma dia, pdhl pacarnya,artis Titi Kamal adalah temen SMP Gw..ga bgtu kenal siy…coz waktu kelas 2 SMP gw anak pindahan dari bandung..Trus gw juga lg mikirin nih, 2 minggu lagi anak gw ulang tahun yang ke 3. Kira2  kasih hadiah apa yah????

Ehm, gitu dech..yang pasti GW BT BGT DECH MALAM INI

Oleh: cutemom16 | Januari 5, 2009

Rasa Hormat Lelaki Terhadap Perempuan

Ada yang bilang, bila laki-laki menghormati, menyayangi ibunya, maka ia akan menghormati dan menyayangi istrinya. Apakah benar seperti itu?? Lalu bagaimana dengan laki-laki yang mungkin sering bertengkar dengan ibunya atau sering menyakiti hati ibunya dan bahkan kasar, apakah ia juga akan mengasari istrinya??? apakah ia juga akan menyakiti perasaan istrinya?? Apakah lembut atau kasarnya seorang lelaki terhadap perempuan bisa diketahui seberapa dalam perlakuannya terhadap ibunya?

Oleh: cutemom16 | Desember 26, 2008

Happy New Year 2009… Only Hope

Hai bloggers…HAPPY NEW YEAR 2009  Yah. . Semoga Blogger2 semua menikmati pergantian malam tahun baru dengan gembira. Inilah beberapa harapan gw dari seribu harapan yang tersimpan didalam lubuk hati :

  1. Umur Panjang
  2. MIGREN yang sering datang, ga akan datang lagi.
  3. DO my best for my lovely son
  4. Take care my Parents
  5. Lebih tekun beribadah lg
  6. Find a Job
  7. Sedikit gemuk lg..biar Sexy kaya mulan jameela (hehehehe)
  8. Harus rajin berdandan kaya waktu kuliah dulu biar cantik terus, biar ariel peterpan ngelirik gw n say  “i love u cutemom
  9. Mengenai masalah2 perkawinan gw…semoga Allah SWT memberi jalan keluar yang terbaik buat gw, suami, khususnya buat my son : RAFFY PANE. krn perkawinan akan terasa indah bila nyaman menjalaninya n saling menjunjung Hak N Kewajiban Suami Istri.
  10. Mungkin, masukin anak gw PLAYGROUP
  11. Pengen Rekreasi ke Bandung..bawa suami jalan2 kesana, coz dia angry ga pernah diajak ke sana selama 3 tahun tinggal dijakarta (kasiaan deh loe) hehehehehe..
  12. Bawa anak gw ke Taman Safari biar dia bisa liat hewan2 dari dekat, coz kalo ke ragunan, capek bgt bo’ jalannya.
  13. Bisa lebih pinter masak n ga pake acara gosong-gosongan lageeeeeh!!!
  14. Gada krisis global lg.
  15. Gw bisa lebih tegas, tabah, sabar n penuh TAKTIK dalam menjalani kehidupan gw yang gw anggap msh jauh dari bhagia
  16. Kalo Bisa sekolah lg ambil different Major
  17. Bisa ikut PB 09…pliz
  18. Lebih dekat dengan teman2 Blogger…Kopdar kali yeee
  19. pgn punya anak lagi kalo suami dah berubah. Kalo ga berubah, ya cukup 1 anak saja toh
  20. n Masih banyak lg dech….

Btw…bisa terpenuhi semua ga yah…????

Oleh: cutemom16 | Desember 21, 2008

SELAMAT HARI IBU…

SELAMAT HARI IBU …semoga semua ibu2 didunia ini selalu mendapat keberkahan, umur panjang, selalu diberi kemudahan dalam mengurus keluarga n selalu dihargai n dihormati Hak n Kewajibannya..

SELAMAT HARI IBU untuk teman2 blogger, untuk Bu EDRATNA, Big Sis YESSY MUCHTAR/YASMIDAR  (hehehehehe), CHRISTIN SIMATUPANG, MARY, JULIACH.. Trus sapa lg ya yg dah punya anak???? Buat blogger2 cowo yg dah menikah..selamat hari ibu buat istrinya masing2.  Dan juga buat sahabat2 gw, AMELIA, DEVIAN, DEVI..

 

aku n Raffy

aku n Raffy

 

 

 

 

 

 

 

 

SELAMAT HARI IBU FOR MY SELF  (CUTEMOM CANTIK)

Oleh: cutemom16 | Desember 16, 2008

Ketergantungan-ku Pada Obat…

Weeiitsss, jgn curiga dulu, gw bukan morfinis or apalah..denger dulu curhat gw yah..

Awal gw kuliah di fakultas hukum, entah kenapa tiba2 gw diserang rasa sakit kepala yg hebat..berapa kali minum obat ga sembuh2, gw sampe nangis dipangkuan mama, ga tahan tentunya!, ketika berobat kedokter, barulah sakit itu hilang, dokter bilang gw kena MIGREN. ya, migren yg sampai sekarang terus mengganggu. Gw gatau kenapa bisa begitu, mungkin krn dari kuliah gw sering begadang, belajar ampe pagi atau hanya sekedar menonton tv/mendengar radio sampe ketiduran, sementara besoknya jam 5 subuh mesti bangun..Saking seringnya MIGREN, jadinya tuh obat dokter gw bawa kemana2, wajib, kudu, mesti!!!kalo sampe ketinggalan, ibarat gw bisa merana seharian.

Ketika obat habis, gw selalu beli ditoko obat, coz obat itu harus pake resep dokter.. tapi ketika obat itu mulai tdk bisa didapat ditoko obat lg, karena bberapa thun lalu BPPOM mengadakan razia ketoko obat/Apotek2, membuat gw harus beralih ke obat lain..BM nama obat itu..itu gw makan, kalo kepala gw, mulai ngerasa migren/ketika migren itu datang..gw ga bisa tanpa minum obat, krn ketika MIGREN itu datang, mual, muntah, pusing, meriang  jadi berdatangan menghampiri gw…dan sudah 2 bulan ini migren ini ga mau hilang2. Mungkin gw suntuk dirumah terus, mungkin gw kecapean mgurus anak hingga kurang tidur, mungkin gw terlalu memendam permasalahan2 gw, hingga bikin otak gw mampet, mungkin juga gw kurang olahraga (pastinya!), karena sebelum menikah gw tiap minggu lari pagi di TAMAN MINI INDONESIA INDAH..tapi smenjak hampir 3 taon lebih menikah mungkin baru 2 kali gw kesana itu juga mau borong yg murah2..hehehehehe.Sekarang pun tiap hari gw minum obat BM ini, tapi kok ga hilang2 yah mungkin juga berasal dari mata gw krn minus kacamata gw cukup tinggi..tapi gatau juga.

Semua keluarga tentunya marah ma gw, krn ketergantungan gw ini, tapi gw memaksa, bagaimana lg mengatasinya, krn kalo sampe gw mual, muntah, meriang, gw kasian ma anak gw, gw jadi ga bisa menjaga dengan baik dech..

apakah blogger2 ada yg tau bgmn mengatasinya???

Oleh: cutemom16 | Desember 5, 2008

which one yah….?????

duuuhh…gw ngetik ni posting pelan2, coz anak gw lg modom (bobo). jangan sampe dia wake up. kalo dia dah wake up, ibarat kata ni laptop bokap gw bisa dipatahin screen nya..so. be quite..

gini ni..ga kerasa anak gw dah mao 3 taon aja yah…gw cuma mau masukan n saran TAPI bukan KRITIK ya (hehehehehehe)..zaman sekarang banyak pree-school or play group sebelum masuk TK..lo tau ngga, juni kemaren gw pernah mau daftar, udah dengan PD gw masuk ke playgroup yang ada di MALL  dekat rumah, gataunya 5 juta bo!..duit tuh?..ya iyalah masa ya iya dong!ni play group apa rampok? ga mau bgt gw, 5 juta buat play group, kalo masuk TK/ SD gpp kali..selain uangnya ga cukup, gw juga msh bingung..akhirnya ga jadi dech…

anak gw siy blom bisa baca n sampe skrg bru  tau warna merah n biru, tapi semua benda dia dah tau, krn gw sllu menggambar n nanti dia yg tebak..masalah religi, dia dah hapal doa sebelum tidur, sebelum makan, doa untuk orangtua n doa dunia akherat gitu loh…masih kurang banyak siy

INTINYA aja dech yah…menurut blogger2 semua kira2 pilih PLAYGROUP ATAU LANGSUNG TK AJA?????

help mee..pliz

Oleh: cutemom16 | November 24, 2008

i dedicated to you…!!!

Hai semua…Mengingat PB 08 kemarin sungguh senangnya ya bagi yang hadir..andai gw disana..hiikk…hiik..tapi ya sutralahhh…Sebenarnya sebelum gw membuat/daftar di blog wordpress ini, gw tertarik dengan blognya trisna19.wordpress.com yang memuat berita gaby.waktu itu lagi heboh2nya tentang gaby..dalam hati gw, banyak bgt komentarnya, macam2 komentar dari ratusan orang yang mengunjungi blog dia…langsung dech gw belajar membuat blog diwordpress (awalnya di blogspot siy)..gw ga berharap banyak waktu bikin blog ini…mencoba klik ini itu akhirnya jadi secara bertahap dech..yang bikin gw senang koment2 yang masuk dari teman2 yang sama sekali ga kenal…dari berbagai lapisan, dari berbagai daerah ataupun dari luar negeri (horas bang michael siregar : stock lama tapi import niy hehehehehe).

Sangat menyenangkan hati gw, mempunyai teman didunia maya yang bisa kasih support or kritik buat gw..kadang bikin gw TER TA WA kadang kritikannya pedas bikin gw NGE DU MEL sendirian….tapi its okay inilah kehidupan n inilah resiko punya website pribadi…kadang gw ga sabaran baca koment2 teman2 semua dipostingan gw.. mulai dari bu edratna, bang michael, big sis yessy muchtar or yasmidar (hehehehehe), trus ito robert manurung, syahrul hanafi simanjutak, seepeerock, bonar sihotang, togi tua, mas eddy yg dr kalimantan, ade gw ketemu gede : johan, jeunglala, edi psw, omiyan, arya, david pangaribuan.. dan lain2 dech masih banyak lagi yang belum kesebut…gw merasa gw ga sendirian lagi didunia ini..walau sehari2 gw dirumah, tapi kapanpun gw bisa connection ke internet, klik trus dapet deh teman dari dunia maya yang baik2 semua..

Lewat postingan gw ini..gw mau say  “THANKS FOR ALL OF U ” who always make me happy….gw temukan kehidupan kedua didunia maya ini yang membuat gw merasa GW GA SENDIRIAN LAGI..i promise i will always be nice friend, cute friend, pretty friends (maksa bgt niy gw) n forever friend… I LOVE U ALL …muachh..muachh..muach…

Oleh: cutemom16 | November 17, 2008

Please…Don’t Do That!!!

Jadi Begini ceritanya..sebulan lalu gw janjian ma sahabat gw dikampus…kita janjian dengan membawa anak masing2. Jam 11 ketemuan dikantin kampus trus cipika cipiki…dilanjutkan dengan makan siang..Setelah makan siang tiba2 sahabatku ini mgeluarkan rokok, langsung gw teriak ” wooiii, jangan ngerokok depan anak gw dong”. trus sahabat gw bilang “emang kenapa?, ga boleh yah. kalo gw dibolehin ngerokok depan anak gw”…langsung gw jawab “yaa itu kan anak lo, lagipula apa kata anak gw nanti kalo dia liat ada cewe ngerokok, selama ini kan yang dia tau cuma laki2 yang ngerokok, ntar dia ngadu2 sama suami gw, bisa digorok gw nanti, disangkanya gw ikut2an ngerokok juga lagi”. …akhirnya setelah melalui perdebatan, ga jadi juga sahabat gw ngerokok…hehehehehehe

Bukannya apa2 siy, tapi gw ga mau aja anak gw liat ada cewe ngrokok. walau sekarang banyak juga cewe ngerokok tapi berhubung gw sama sekali ga ngerokok (alhamdulillah) jadi gw ga mau meracuni pikiran anak gw..karena kata orang anak itu ibarat kertas putih dan orangtua tintanya . jadi gw mesti nulis yang bagus2 dong di kertas putih itu..iya nggakk…?????

Oleh: cutemom16 | November 5, 2008

Gampang dan Susahnya Membuat Keluarga Merasa Kenyang

Apa maksudnya tuh..???? Begini loh… gw kan ibu muda ( bukan istri muda yah) yang baru 3, 5 taon berumah tangga..memang siy masih tinggal ditempat orangtua..tapi kesibukan mama gw mengelola katering di kantor yang menyajikan makanan untuk 200 sampe 300 orang sangatlah repot…dan kadang mama ga sempat memasak untuk orang rumah..tinggal deh gw, anak gw, ayah gw gigit jari..?????memang gw ga bisa memasak dulunya, karena ga pernah bantuin mama masak didapur, paling tugas gw dulu nyetrika  n nyapu2 kalo pembantu lg pulang…

Tapi semenjak ayah mengeluh karena kadang dia bosan membeli makanan padang terus…akhirnya gw inisiatif dech untuk belajar memasak, caranya  yah dengan membeli buku2 resep masakan padang dan mencatat resep mama…Alhasil bisa juga gw masak, walau sampe tadi malam gw memasak masih sambil liat resep tapi jadi juga Gulai ikan tongkol..ehm…kata ayah siy nilainya 60, tapi kata mama nilai gw 80 …hooorreeeeee…berhasil..berhasil.. (ooppsss kaya dora)

Yang pasti memang susah2 gampang memasak, apalagi katanya manjakan suami lewat masakan…sekarang siy udah banyak masakan yang gw coba, dan kebanyakan masakan sumatra…  TAPI,  seringnya masakan yang gw bikin rasanya berubah-ubah..kadang enak, kadang garamnya pas, kadang kurang enak, kadang bumbunya ada yang kurang.. mungkin gw masih harus sering2 praktek kali yah…

Kalo dulu waktu kuliah gw sering hunting buku2 hukum atau majalah2..sekarang gw ke gramedia gw hunting buku resep masakan…..yang pasti berguna bgt tuh buku resep…buat blogger2 ada yang mau coba masakan ibu muda ini ga???? kalo sakit perut, tanggung sendiri yah resikonya @#$#@#@@#@@gubbraaak !!!!!

Oleh: cutemom16 | November 5, 2008

After The End Of The Day

Dua hari yang lalu gw nonton film ini sama anak gw di tv tentunya. Ngeri juga siy membayangkannya..Apalagi sebulan lalu gw liat di berita di tv katanya di kutub utara sana mulai ada API…wah, berarti meleleh dong esnya????belum lagi banyaknya bencana2 yang datang..kaya kebakaran, banjir, longsor, gempa bumi, bom, gunung meletus dan masih banyak lagi deh silih berganti menimpa dunia ini, khususnya Indonesia.

Maksud dari tulisan ini, apa kalian membayangkan apa yang akan terjadi  after the end of the day????maksudnya hari akhir atau kiamat gitu??? dan kebayang ga, apa yang akan terjadi setelah kiamat???atau setelah semua manusia diganjar atas semua amal baik dan amal buruk masing2?????

Apakah kita masih ketemu dengan keluarga kita???apa gw masih ketemu/ bisa bersama2 dengan anak dan orangtua gw nanti?????memang siy, didalam al-qur’an sudah dijelaskan suasana2 sebelum, ketika dan sesudah hari akhir…sampai di surga nanti yang katanya semua manusia cantik2 n ganteng2 gitu????wah  berarti gw tambah cantik dong???? hehehehehehehe….

Apa siy yang terlintas dipikiran/ dibenak masing2 jika mendengar kata  After The End Of The Day ??????? i just wanna know ……

Oleh: cutemom16 | Oktober 28, 2008

HEBOHNYA LASKAR PELANGI BERSANDING DENGAN FILM LAIN

Hari minggu kemarin,gw nonton laskar pelangi di bioskop dekat rumah…datang jam 11 siang dah banyak orang yang ngantri, pdhl loketnya belum buka, gw suruh aja suami gw ikut ngantri. Sejam kemudian suami gw mendapatkan tiket, itu juga untuk jam 16.30 sore… akhirnya kami balik lagi kerumah dan datang lagi jam 4 sore..Begitu banyaknya  pengunjung/penonton yang udah nunggu disana, bapak2, ibu2, anak2, kakek2 juga ada…Sangatlah seru ketika berada didalam bioskop. Mulut gw ga penah berhenti menjelaskan setiap hal kepada ponakan gw. ya, gw memang mengajak ponakan gw yang kelas 2 SD supaya dia juga ga kalah sama teman2nya yg katanya dah nonton semua..Memang film LASKAR PELANGI sangatlah bagus dan membekas di hati, tapi kayaknya poster di sebelah LASKAR PELANGI itu yg kurang bagus.. ya, film KUTUNGGU JANDAMU nya dewi persik, sama film MUPENG..kayanya gimanaaa gitu..Kurang sreg aja gw liat film gitu…Harusnya para Sutradara bisa lebih bijak membuat film sperti LASKAR PELANGI. Film apa adanya yang mengajarkan kita tentang arti hidup..bukannya malah film berbau sex, atau film2 horor lainnya yang udah bosen bagi orang menonton..Memang perfilman indonesia lg bangkit..tapi harusnya film seperti laskar pelangi inilah yang harus nya ditiru..karena kita tidak mendapatkan manfaat apa2 dari film2 berbau sex/horor yang kebanyakan di bioskop indonesia. Bukannya gw sok suci siy, atau ikut2an blogger2 lain yg memuat tentang laskar pelangi, tapi gw ngerasa muak aja sama film2indonesia yang rada2 gitu..hehehehehe

Oleh: cutemom16 | Oktober 22, 2008

Kepolosan Seorang Anak Kecil

Kala itu gw dan anak gw sedang nonton tv berdua…sedang asyik2 nya  menonton, tiba2 anakku nyeletuk “ma, kok tantenya ga pake baju sih?”, oh…gataunya tanpa gw sadari di acara tv yang kami tonton ada seorang artis yang hanya memakai tanktop dan celana pendek aja..spontan gw jawab “pake baju kok, namanya tanktop”. trus dia bertanya lg “kok ga pake baju ma”, yaaah…bingung gw jawabnya..gw bilang aja “iya tuh, tantenya lupa pake jaket, jaketnya ketinggalan kali dirumah”..eh..nanya lg dia “ga pake baju kok, ma”..yaahh..guubbraaak!!@#@#$$!!@#@..bingung gw mesti jawab apalagi..akhirnya gw ganti aja ma tayangan kartun di sapce toon, daripada dia pikirannya enggak2..harus gw sadari anak gw tambah besar tambah mau tau sesuatu n gw jg mesti hati2 dan ngawasin acara tv nih….walaupun dia baru umur 2 tahun 8 bulan..tp gw ga mau dia salah menangkap..trus malamnya…jakarta panas bgt terasa..tanpa sengaja gw pake daster yang ber u can-see..eh, anak gw nyeletuk…”ma, kok mama ga pake baju?”…astaghfirulllah…!!@#!@buru2 gw ganti daster gw jadi kaos…oh, anakku….buat para blogger2 lain, jikalau menghadapi pertanyaan anak2 apa yg mesti dlakukan n jawaban apa yg harus diberikan..mohon bantuannya yah

Oleh: cutemom16 | November 1, 2010

Ketika Hak Seorang Istri Terabaikan…

Pagi Blogger…

Berdasarkan pengalaman pribadi, gw jadi ingin posting masalah ini ke blog gw…

ISTRI.. Setau gw, istri itu mahluk yang paling mulia disisi Allah YME

ISTRI.. Setau gw adalah orang yang sangat berpengaruh terhadap masa depan suami n anak

ISTRI.. Setau gw adalah wanita yang harus dihormati, dilindungi, di hargai, dan diakui keberadaannya

ISTRI.. Setau gw adalah salah satu jalan menuju pintu surga (khusus istri solehah)

dan masih banyak pengertian istri yang ga bisa gw tulis di blog.

Jikalau seorang istri tidak mendapat haknya, atau haknya kurang diperhatikan, atau mungkin istri ini merasa haknya ini dirampas oleh sesuatu, apa yang harus dia lakukan? Apa harus berteriak sekuat tenaga, atau menangis, atau menerima dengan ikhlas walau hak yang dia dapat sangatlah jauh dari kata sewajarnya, atau dia harus marah kepada sang suami?? Ya, jalan satu2nya mengadu kepada Allah. Tapi selain berdoa dan memohon jalan keluar, apalagi yang harus kita lakukan???

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.