Oleh: cutemom16 | September 2, 2010

Akankah Hari Kiamat Itu Datang Secepat Ini….


Hai blogger,
Dalam tulisan gw yang satu ini, gw mau mencurahkan peraan gw, ketakutan gw akan hari kiamat (berasa punya dosa banyak).

Kira2 sebulan lalu, gw lagi asik nonton trans investigasi yg membahas tentangg segala fenomena alam tanda tanda akan berakhirnya zaman. Pertama nonton sih gw gada masalah, begitu ada tayangan yang menampilkan fenomena awan yang berbentuk mata yang tajam atau mata yang dalam keadaan marah di salah satu daerah, gw langsung shock, gw merinding, gw ketakutan, ngumpet dibalik selimut (yang ini Lebay.com). SUMPAH, SWEAR, gw bener2 takut. Teringat akan dosa2 gw ke Allah swt, teringat akan dosa besar gw ke orangtua, tentunya gw berharap secepatnya gw bisa merubah dari sholat2 gw yg masih bolong, atau amal sedekah gw yg masih kurang, atau puasa gw yang bolong2 juga kaya gigi kakek nenek yang ompong, gw berniat tuk taubat… (jangan pada ketawa ya).

Blogger, gw niat memperbaiki itu semua, mulai dr mjlankan sholat 5 waktu tanpa yang tertinggal, menjalankan perintah Allah, menjauhi larangannya, dan satu lagi yaitu keinginan gw memakai kerudung.. Ya, gw pgn menjadi wanita muslimah yang berkerudung. Niat sih masih 60%, dan kadang kalo gw pergi keluar udah pake kerudung, kadang ngga juga sih…. Well, yang pasti masih ada kesempatan untuk gw bertaubat, ya ngga blogger…..

Insya Allah mohon doa dan dukungannya ya blogger..


Responses

  1. amin… amin… amin…. mudah2an bisa berubah menjadi yg lebih baek jika niat kita tulus bu ^_^

  2. ya aku dukung…

  3. aku dukung lagi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: