Oleh: cutemom16 | Mei 12, 2009

Cutemom kembali..

Hai..blogger..lama gw ga nulis di blog…Otak gw ampe mampet niy..Gw bete bgt plus super bersalah..coz laptop bokap yang selama ini gw pake modem n port nya rusak gara2 gw…n kata temen gw kalo mau ganti modem internal 500 rb bo’..apa ga mencekik leher gw…trpaksa dech gw rencana beli modem eksternal yang katanya cuma 250rbu..tapi sama aja mencekek leher juga bo’..

Ini mang salah gw…yang suka mutusin kabel telepon tiba2 dari laptopnya.. ggrrrhhhhhh…andai waktu bisa terulang kembali..Tapi ga tau niy kapan beli modem luar. Coz uang gw belum terkumpul..gw yang berbuat n gw harus bertanggung jawab membeli modem itu biar bokap ga marah n gw bisa leluasa lg mengekspresikan keinginan gw menulis di blog lagi…
i miss u all my blog…

nb: selama ini gw FB-an ma cw narsis yessy muchtar n Reti hatimungilku….

buat semuanya tunggu gw yah, gw akan kembali lg…( ini di warnet, ga enak, ga nyaman!!! hiiik..hiik..)


Responses

  1. ya ampun, belum sembuh juga tuch laptopnya.

    ya udah jangan lama-lama di warnet ntar kena siram air lagi ehh kalo di warnet dikirain lagi akses situs porno lagi🙂

  2. hehehe, ie mom, kangen nih😀

    mudah2an dapat terselesaikan dengan baik mom…

  3. aduh……kacian deh…… selamat berjuang ngumpulin sisa belanja, kali ye…??? he..he…he..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: