Oleh: cutemom16 | Maret 8, 2009

Ketika Blog Menjadi Inspirasi Membuat Sebuah Buku, Novel atau Film

Hai Blogger, pastinya kalian dah tau yah film Kambing Jantan yang pemerannya dimainkan oleh yang empunya Blognya sendiri, Raditya Dhika..Well, walaupun gw belum sempet beli bukunya/nonton filmnya (belum sempet/belum kepikiran yah?? hehehhe) pastinya gw penasaran abiiieeesss niy. Pastinya sangat membanggakan yah kalo blog yang kita buat bisa menjadi suatu karya secara nyata. walaupun ga kita buat buku, secara otomatis kita juga udah berkarya dengan menulis postingan di blog kita, entah itu ttg curhat kita, ttg pengalaman, tt pekerjaan, keahlian, cerita fiksi/non fiksi atau apalah… Well blogger, apa ada niat di hati kalian semua untuk membuat blog kalian menjadi nyata dalam bentuk buku, novel, film, bisnis lainnya???


Responses

  1. kalau kesitu, gak ada kepikiran mbak
    tapi kalau berusaha agar dari blog bisa beli buku, atau beli tiket buat nonton sih ada😀

  2. Hehehe, mom😀

    aku barusan nonton film kambing jantan di bioskop

    johan juga pengen blog johan dijadiin buku, ni masih dalam proses mom😀

    doain ya mom, hehehe

  3. Aku sih nga kepikiran untuk itu.Ya setiap orang punya tujuan .kita hargai setiap orang

  4. Aq juga ada niat bikin sesuatu dari blog ku..tapi masih dalam pencarian ide.

  5. kalau blue mah hanya ingin mengocak acak pikiran doang makanya ada blog
    terus kenalan deh sama jeung satu ini
    makasih ya selalu memberi waktu untuk menyapablue yg reseh ini
    salamhangat selalu
    met liburan
    dan selamat malam

  6. sekalian promosi bukunya teman saya ah ,,,

    temen saya,, roy,,, blogger juga lho Mba (http://katakdankodokbersaudara.com) baru aja launching novel kedua … beli ya Mba =D

  7. apakah blog saya bisa di jadikan buku?

    ga tw lah…🙂

  8. penasaran sama alur ceritanya.. tulisan di blog kan gak runut.. jadi gimana ya?? penasaran.

  9. gw pengen banged tapi kapan ya???

  10. Kepengen banget seh! Tunggu tanggal maennya!

  11. Postingan blog dijadikan buku? Kenapa tidak! Saranku, kumpulkan postingan2 yang dianggap “bagus”, lihat komen teman2, perbaiki sesuai komen teman2 itu. Lalu tawarkan ke penerbit-penerbit. Jika penerbit menolak, terbitkan sendiri dengan modal sendiri. Pemasarannya dapat ditawarkan di blog. Mau, mau? Hehehe…

    Salam hangat-hangat kuku😀

  12. pengen banget seh mbak..,
    tapi kalo gue pribadi seh masih merasa belum sanggup. hmmm, mungkin karna postingan gue masih kurang berbobot kali yee.
    tapi mudah2an makin hari, makin bisa lebih baik.

  13. wew…saya saja yang lihat filmnya radit juga gemeter mbak..habsnya mupeng banget saat dia meranin di filmnya jadi peran utama..huhuhuhu….tapi menurut saya sih, saya nggak mau bercita-cita yang muluk-muluk dulu, nonoton filmnya itu malah bikin saya terpacu untuk terus ngeblog, ngeblog, dan ngeblog terus. soal nantinya, hmm….siapa tahu ??? iya kan mbak ?? hehehe
    salam …^^

  14. mo coba coba jadi penulis ah di blog ada yg bisa bantu?..

  15. moga bisa ter inspirasi juga nich…jadi penulis terkenal he..

  16. Berkunjung nih . . .

  17. terima kasih banyak atas inspirasinya,
    moga sukses selalu.

  18. bagi2 infonya buat pemula seprti saya donk…

  19. thx sebelum nya salam knl sob……


Tinggalkan Balasan

Kategori

