Oleh: cutemom16 | Februari 18, 2009

Deskripsikan Dirimu Disini..

Hai blogger..pa kabar semuanya..HAPPY VALENTINE BUAT YANG MERAYAKANNYA YAH..SORRY TELAT.. Dipostingan gw kali ini gw pingin deskripsikan sesingkat mungkin ttg gw..Dan Semua sahabat2 blogger juga yah, deskripsikan ttg pribadi sahabat2 blogger semua disini…cuma di blog cutemom cantik..(maksa bgt yah)

Cutemom itu :

Cantik (narsis, tp bodo amat ah)

Suka humor, suka jail, suka ketawa, suka nyela2

Irit sama diri sendiri, tapi boros buat anak.

Suka makan tp ga gemuk2 

Kadang sensitive

Kadang cuek

Suka Prihatinan, ga tegaan

Suka SMSan

Cerewet, bawel, ga bisa diem,

Suka teh botol n ayam bakar

ratunya mengkhayal, kadang ampe ketawa sendirian dikamar kalo lg mengkhayal yg lucu2

Suka foto diri sendiri, mau jelek/lg cantik yg penting ada dokumentasi..

thats all..!!!!


Responses

  1. hepy palentine tuuuu

  2. tak ada kata terlambat sob, tuk kasih sayang antar perblogeran.hehehe……………..
    q datang dalam wajah baru jeung
    salam persahabatan saja tanpa apapun
    pokoknya u harus main main ke hoze aku….ok

  3. coklatnya mana yah kok nga kebagian aku?

  4. Sama ya : tukang khayal!

    cutemom : iya sama kita yah

  5. met valentine….

    salam kenal🙂

  6. Ibu berjiwa metal dan rebel kynya nih.🙂

    salam kenal bu….

  7. u masih selalu blue nanti dan ingat
    jika kemaren blue nulisnya salah karena mata telah lelah banget.maaf maaf maaf…….mau mau mau……….maaafkan maafkan maafkan……..blue blue blue……
    salam hnagat dalam dua musimnya blue


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: