Oleh: cutemom16 | Februari 15, 2009

Happy Birthday Ayah…

Jam udh menunjukkan pukul oo:oo berarti valentine dah basi bgt dong…coz dah tgl 15 feb sekarang..n today ultah ayah gw niy..yang ke-67 tahun..dah tuir bgt yah (kekekekekeke)…tp tampangnya masih 50 tahunan gitu dech…ga tau niy besok mau rencanain apa buat ayah gw tersayang, coz besok dia ada kondangan..yg pasti doa semoga panjang umur biar bisa liat cucu2nya n anak2nya sukses, mandiri n jadi manusia yang berguna dimata ayah khususnya. Semoga ayah ga darah tinggian lagi, ga maksa2 gw buat masak lagi, ga cerewet kalo liat anak gw lompat2an..n yang pasti selalu sehat wal afiat yah.. Walau gw belum bisa kasih apa2 buat ayah. Tapi didalam doa gw, selalu berdoa untuk ayah..

HAPPY BIRTHDAY AYAH..HAPPY BIRTHDAY ATO..HAPPY BIRTHDAY OPUNG… i love u ayah


Responses

  1. Wah, kok sama mom,, papa aku juga ultah hari ni, 15 Februari 2009😀

    Semalem abis makan bareng ama keluarga besar buat ngerayain ultah papa

    Tapi Joe gak bisa ngasih apa2 ke papa…

    Happy Birthday buat ayah nya Mom😀

  2. kalo hari ini adik saya yg ulang tahun
    hepi besdey buat ayahnya🙂

  3. jeung………….salamkan salam hangat selalu dari blue untuk Ayahmu tercinta, blue said HAPPY BIRTHDAY……….
    dan juga semua saudara jeung yang merayakannya….LovE so so matttttttttttt banget dech pokoknya……..
    salam hangat selalu

  4. johan..laah jangan2 papa kita sama lg. hehehe..atau kembar mungkin..?
    td siy kk ipar gw dtg bwa black forest trus nyanyi2 semua cucunya n potong kue deh..tp sayangnya ga ada kado..sory dad,lg bokek niy

  5. semoga sehat selalu dan diberik keberkahan umur buat ayahnya….

  6. Slamat ulang tahu ya😀

  7. selamat ultah buat ayahnya..

  8. met ultah Om semoga panjang umur dan sehat selalu

  9. jeung
    aku sang penulis minta maaf jika ada salah ya
    aku tak mengerti knapa sampai sebegitu marah ia sama blue hanya karena postingan atau apapun yang blue buat

  10. wah telat nich ngucapinnya😀

    Tititp salam aja dech,mbak untuk papanya😀

    Met ultah, sehat selalu n panjang umur serta banyak rejeki.amin😀

    mmm gimana nich pestanya😀

    cutemom : just a small party dech

  11. Slamet ulang tahun buat Opung ya …
    Salam dari jauh……..

    cutemom : thanks abang

  12. woy kemana aza sih…………..eheeh
    pa cabar non
    salam hangat selalu


Tinggalkan Balasan

Kategori

