Oleh: cutemom16 | Januari 20, 2009

Bodohnya Gw..!!!

Hai blogger pa kabar semuanya?? dari judul postingan gw pastinya pada bertanya2 kenapa sama cutemom yang cute n cantik yah?? hehehehehe.. Tau ga sey, ampe detik ini gw coba2 wat bikin BLOGROLL tapi ga bisa2, n ga ngerti2 dari mana, mau kemana, klik apaan. Gw iri hati dech liat semuanya pada punya blogroll, sementara gw, cuma gigit jari ampe jari gw mau putus. Gw dah coba email bang michael siregar, n dah dikasih tau ma doski gmana2 caranya, tapi dari kemaren2, ampe sekarang otak gw bleng bgt yah..??? jadi malu sendiri ma diri gw…anyone can help me gmn caranya bikin blogroll di blog gw ini? soalnya kalo gw ga cepet2 pasang blog roll, ibarat kata gw lupa dech website teman2 blogger semua. Kaya kemaren gw cari blognya WAFERCOKLAT..kutak katik, bongkar pasang akhirnya ketemu dech di koment2 gw yang lama2…please help me dong


Responses

  1. Coba anda masuk ke Dashboard, lalu klik widget. Setelah itu anda bisa click add untuk blogroll.

    Sedangkan untuk mengisinya, anda kembali ke dashboard, lalu click add new pada kolom links. Tinggal masukkan aja data blog yang anda ingin link.

    Selamat mencoba. Tabik…🙂

    cutemom : hik..hik..kemaren2 siy udah diklik, tapi katanya opsi itu ga tersedia di tema gw…ntar gw dulu dech..

  2. nah..baru satu koment udah di bantu tuh ama mas mahendra…

  3. Pingin tau caranya.., tu ikutin aja apa yg d katakan mas mahendra.

  4. BTW buat mahendra thanks yah..sekarang gw dah punya blogroll dech…hehehehehe asyiik.norak bgt gw yah…

  5. SAya pun gitu juga .. belum ada blog rollnya
    bantuin ya gimana caranya

    cutemom : wah kalo di blogspot aku gatau..aku juga dah kutak katik blog abang…btw bang, kmrn surat al qur’an nya ga salah tuh yg postingan aku ttg migren??? kok dicari ga ada

  6. sekarang sudah bisa kan?

  7. tadinya saya mau ikutan bantu tp mas mahendra udah duluan kasih bantuan..hehehe..[ngeles dikit yah mbak, boleh khan..hehehehe..]

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    cutemom : tenang bang bonar…sesama pengemudi dilarang saling mendahului..loh,?? emangnya sopir bis

  8. wah punya gw mungkin paling parah coz gw ngak ngerti bahasa inggris, dan gw pake blogspot so gw ngak ngerti dh otak atiknya kalo ada yang bisa pake blogspot kasih tau ya? kira2 sama ngak ama wordpress he. he
    sory momcute, gw ngak punya teman ngeblog so kalo gw posting tempat gw pasti ngak ada yang lihat dan ngak ada yang bantuin so gw posting tempat kamu maksih

    cutemom : oh ya gpp…gw pertama kali juga di blogspot..tapi coba aja wordpress biar gampang kasih koment n bisa kreatif..

  9. kadang yg sudah bisapun lupa…

  10. Bah saya juga nggak sempat ngecek apa sudah dibuat atau belum …. nggak taunya ….he..he..he… tapi sekarang udah adakan …..
    BTW maaf saya lama nggak kesini …. maklum lagi bertapa…. he..he..he…
    Salam dari Belgia ……..

  11. hehehe,, udah bisa gitu mom …😀

  12. Wah2 kirain ada apa yah
    Selamat sudah punya Blogroll
    Selamat2 n lam knal
    Kami warga X-7 telah menerbitkan Postingan baru lohhhh
    Kunjungin yahh
    Keep Success for you

  13. lah itu yang kolom “sahabat cute mom” di samping kanan bukannya Blogroll ya?

  14. Ne kemana ya orangnya..

  15. kemana saja ya,sahabatku yg satu ini. masih sibukkah? atau sedang kelelahan?
    semangat ya,jeung.
    salam hangat selalu I miss U

  16. kalo u…Pingin tau caranya.., tu ikutin aja apa yg d katakan mas mahendra.
    hehehe…salammmm

  17. btw, kenapa yah postingan gw ga ada tulisan stick this post to the front page..??? jadi tulisan gw ga bisa ada di depan dong..????kok aneh ya

  18. tersenyum …

    (sambil mengingat-ingat kelakuanku yang sama waktu itu …)

    sama persis …

    maklum gaptek …hehhehe

  19. sekarang masih mencoba,jeung. tapi ingat si kecil jangan di tinggalkan OK
    salam hangat selalu
    kamu pasti bisa jeung
    semangat


Tinggalkan Balasan

Kategori

