Oleh: cutemom16 | Desember 26, 2008

Happy New Year 2009… Only Hope

Hai bloggers…HAPPY NEW YEAR 2009  Yah. . Semoga Blogger2 semua menikmati pergantian malam tahun baru dengan gembira. Inilah beberapa harapan gw dari seribu harapan yang tersimpan didalam lubuk hati :

  1. Umur Panjang
  2. MIGREN yang sering datang, ga akan datang lagi.
  3. DO my best for my lovely son
  4. Take care my Parents
  5. Lebih tekun beribadah lg
  6. Find a Job
  7. Sedikit gemuk lg..biar Sexy kaya mulan jameela (hehehehe)
  8. Harus rajin berdandan kaya waktu kuliah dulu biar cantik terus, biar ariel peterpan ngelirik gw n say  “i love u cutemom
  9. Mengenai masalah2 perkawinan gw…semoga Allah SWT memberi jalan keluar yang terbaik buat gw, suami, khususnya buat my son : RAFFY PANE. krn perkawinan akan terasa indah bila nyaman menjalaninya n saling menjunjung Hak N Kewajiban Suami Istri.
  10. Mungkin, masukin anak gw PLAYGROUP
  11. Pengen Rekreasi ke Bandung..bawa suami jalan2 kesana, coz dia angry ga pernah diajak ke sana selama 3 tahun tinggal dijakarta (kasiaan deh loe) hehehehehe..
  12. Bawa anak gw ke Taman Safari biar dia bisa liat hewan2 dari dekat, coz kalo ke ragunan, capek bgt bo’ jalannya.
  13. Bisa lebih pinter masak n ga pake acara gosong-gosongan lageeeeeh!!!
  14. Gada krisis global lg.
  15. Gw bisa lebih tegas, tabah, sabar n penuh TAKTIK dalam menjalani kehidupan gw yang gw anggap msh jauh dari bhagia
  16. Kalo Bisa sekolah lg ambil different Major
  17. Bisa ikut PB 09…pliz
  18. Lebih dekat dengan teman2 Blogger…Kopdar kali yeee
  19. pgn punya anak lagi kalo suami dah berubah. Kalo ga berubah, ya cukup 1 anak saja toh
  20. n Masih banyak lg dech….

Btw…bisa terpenuhi semua ga yah…????


Responses

  1. Selamat tahun baru juga mba semoga harapannya bisa terkabul banyak sabar dan syukur biar bisa menikmati indahnya hidup

    cutemom cantik : pastinya begitu indah ya

  2. selamat tahun baru juga..semoga tahun depan lebih baik.

    cutemom cantik ; sama2 mas boy, salam juga wat keluarganya

  3. Selamat tahun Baru, semoga tahun depan lebih baik dari tahun sekarang

    cutemom cantik : semoga saja ya bu

  4. met tahun baru…..
    moga kecape semua tuh yg di nomorin.

    cutemom : thanks yah..met taon baru jg

  5. mwt tahun baru ya,sahabat
    lama kamu tak ada cabar nich
    salam hangat selalu

    cutemom cantik : happy new year too, aku dah kunjungi loh blognya

  6. numpang ucapin selamet taon baru ya, biar ramean😀

    cutemom : happy new year too

  7. Amin, semoga tercapai semua keinginanmu.

    Selamat tahun baru 2009!

    cutemom : happy new year too n semoga n semoga

  8. wah.. lama gak kesini, jadi pengen ikutan bikin rencana 2009 nih.. moga2 tahun depan bisa lebih baik dari taun ini ya cutemom cantik..🙂 met taun baru juga

    cutemom : sama2

  9. selamat tahun baru mba…selamat membuka lembaran baru di tahun ini yang belum ada noda…salam kenal ya Tulisan awal tahun

    cutemom cantik : oke thanks yah

  10. hey there gal!
    pasti pelan2 bisa terwujud koq impian dan harapannya… nanti mampir ya ke postingan terbaruku…ada sesuatu yang mirip disana…:)
    selalu ada hal yang baru yang bisa kita pelajari dari sesuatu yang telah kita lewati🙂
    salam…
    -indie-

    cutemom : oke, ill be there soon

  11. Assalamualaikum WW
    Oi Emaknya Raffy Pane hehehehe sorry nih rada2 telat ngucapinnya maklum warnetnya tutup tahun baruan mungkin mereka.
    SELAMAT TAHUN BARU 1 Muharram 1430 H dan 1 Januari 2009…Gelukking Niew Jahr
    Semoga harapan2mu dan kita semua akan dikabulkan yang Maha Kuasa…amin.
    Oya salam buat Bapaknya si Raffy ya…dari tulangnya si raffy

    cutemom : oke..thanks yah..happy new year too..semoga aja dikabulkan..nanti aku salamin tulang

  12. selamat tahun baru mbak…
    semoga di tahun kebo ini membawa kesuksesan untuk kita semua..

    salam,

    bonar

    cutemom cantik : iya bang sama2

  13. Hai Ito ….
    Selamat Tahun Baru 2009 ….. maafin saya bila saya menyakiti atau menyinggung perasaanmu selama ini …..
    saya sekarang ada di Cilegon…… sedang menikmati istirahat saya di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon Banten ….. ambruk kena demam berdarah….
    Good Luck and all the best for you …….

    cutemom cantik : wah abang ga ada nyinggung2 saya kok…Ya ampun abang, asal abang tau aja yah hari jumat jam 10 saya sekeluarga pergi liburan ke anyer, pulangnya hari sabtu siang..wah, kalo saya tau bang, seharusnya saya bisa besuk abang deh disana..emang gersang bgt ya daerah pantai, mungkin abang darahnya manis kali, jadi pada demen nyamuk2 cilegon…cepet sembuh ya bang, semoga abang bisa sehat kembali…saya cuma bisa berdoa

  14. HAI…….LAMA SEKALI KAMU TA BERTAMU KE RUMAH BLUE SEDANG SIBUK YA?
    SEMANGAT SERTA SALAM HANGAT SELALU

    cutemom : iya, lg kecapean bis liburan…nanti ya kukunjungi..thanks ya dah mampir

  15. Tahun baru harapan baru kalo bisa dapet mobil baru hehehehee


Tinggalkan Balasan

Kategori

