Oleh: cutemom16 | November 24, 2008

i dedicated to you…!!!

Hai semua…Mengingat PB 08 kemarin sungguh senangnya ya bagi yang hadir..andai gw disana..hiikk…hiik..tapi ya sutralahhh…Sebenarnya sebelum gw membuat/daftar di blog wordpress ini, gw tertarik dengan blognya trisna19.wordpress.com yang memuat berita gaby.waktu itu lagi heboh2nya tentang gaby..dalam hati gw, banyak bgt komentarnya, macam2 komentar dari ratusan orang yang mengunjungi blog dia…langsung dech gw belajar membuat blog diwordpress (awalnya di blogspot siy)..gw ga berharap banyak waktu bikin blog ini…mencoba klik ini itu akhirnya jadi secara bertahap dech..yang bikin gw senang koment2 yang masuk dari teman2 yang sama sekali ga kenal…dari berbagai lapisan, dari berbagai daerah ataupun dari luar negeri (horas bang michael siregar : stock lama tapi import niy hehehehehe).

Sangat menyenangkan hati gw, mempunyai teman didunia maya yang bisa kasih support or kritik buat gw..kadang bikin gw TER TA WA kadang kritikannya pedas bikin gw NGE DU MEL sendirian….tapi its okay inilah kehidupan n inilah resiko punya website pribadi…kadang gw ga sabaran baca koment2 teman2 semua dipostingan gw.. mulai dari bu edratna, bang michael, big sis yessy muchtar or yasmidar (hehehehehe), trus ito robert manurung, syahrul hanafi simanjutak, seepeerock, bonar sihotang, togi tua, mas eddy yg dr kalimantan, ade gw ketemu gede : johan, jeunglala, edi psw, omiyan, arya, david pangaribuan.. dan lain2 dech masih banyak lagi yang belum kesebut…gw merasa gw ga sendirian lagi didunia ini..walau sehari2 gw dirumah, tapi kapanpun gw bisa connection ke internet, klik trus dapet deh teman dari dunia maya yang baik2 semua..

Lewat postingan gw ini..gw mau say  “THANKS FOR ALL OF U ” who always make me happy….gw temukan kehidupan kedua didunia maya ini yang membuat gw merasa GW GA SENDIRIAN LAGI..i promise i will always be nice friend, cute friend, pretty friends (maksa bgt niy gw) n forever friend… I LOVE U ALL …muachh..muachh..muach…


Responses

  1. Hi there..nice to see this blog for the first time. I also missed PB2008…too bad I was not there. Blogging have given me so many excitements by giving me a lot of chance to meet so many wonderful friends, just like you.

    cutemom cantik : waduh..waduh..gw jawabnya mesti pake bhs inggris jg niy kynya…let me try deh…ehm..ehm…hello there audrey’s daddy (biar keliatan englishnya juga dong ah)..thanks for visit my blog..thanks for ur comment. and it’s my pleasure to have new friend like u, hope u like it…

  2. Masih ingat aku ya?
    Kalo gitu aku makasih banyak ya Mbak!

    “1000 teman terasa sedikit,1 musuh kebanyakan”

    CUTE MOM : YA IYALAH MASIH INGAT MAS EDDY..EH, BTW DISANA LAGI PADA BANJIR YA?????

  3. Cutemom cantik…
    Saya nggak akan pernah bosan untuk bilang betapa indahnya blogging itu…

    Nggak pernah nyangka deh, kalau dalam satu click mouse, kita bisa menemukan dunia orang lain yang sedang banyak bercerita…… Dan cerita-cerita itu kalau dimaknai benar, bisa jadi pelajaran juga..

    uh yeah… how wonderful life is..🙂

  4. @ jeunglala > yup benar skali,apalg kalo postingan ttg pngalaman pribadi yg lucu2,kynya kita ikut tertawa jg..

  5. Sayang sekali yaahhh tak ikut pesta itu tu Blogger.. kapan lagi bikin pesta itu… pesta blogger seluruh Indonesia…yeeeehhhh

    cutemom cantik : semoga akan ada pesta/pertemuan2 lagi selanjutnya ya..biar pada kopdar n take a pic n cipika-cipiki

  6. Bah… namaku disebut juga oleh Itoku yang keren ini…(meminjam istilah Raja Huta) he..he..he….
    Itulah asyiknya Blog… kalau mau dibuat asyik… tetapi kadang ada oknum oknum yang ingin merusak “Kebahagiaan” kita dengan menuliskan comment comment yang Provokative dan mengandung SARA… seperti yang saya alami… itulah sebabnya mulai dua hari yang lalu saya “Terpaksa” memoderasi setiap comment yang masuk… padahal sebelumnya saya biarkan bebas untuk dinikmati bersama…. tetapi jangan biarkan “mereka” merusak Persahabatan ini…. mari terus berpegangan tangan dan memegang Persahabatan yang indah dan mesra…

  7. @ michael siregar >..oh jelas lah nama abng ada,walau bru 2/3mguan kita slg koment2 dblog.tp bg aku macam udah puluhan tahun,coz from same island x ye..smga qt keep in touch trus y bng..
    horaz

  8. 🙂 senang bisa liat namaku di antara banyak orang yang disebutkan, it’s mean…?? hehehehe
    tapi jadi kebayang iklan telkomsel by UNGU, panjangan bangat ucapan terima kasihnya.
    btw, blog kamu emang enak koq dibaca, isinya ringan n gak terlalu berat. pokoknya asyik dahh….

    cutemom cantik : makasiihh daaaahhh

  9. Hiks….hiks….,, jadi terharu mom…..

    thanks mom…🙂

    cutemom cantik : tenang aja dek…u’re my best little brother 4 me

  10. Duh dah lama nian ga pencet2 nech…mklm baru pulang dari pedalaman hehehehe
    Oya kek mana kabar si RAFFY ALFATIH PANE…dah bisa Tulang Syahrul ajak nonton bola ke stadion Senayan ga? tapi pake atribut PSMS Medan ya hahaha tapi ga apa2 deh kalo ada club kesayangannya boleh juga pake atributnya, kan harus MERDEKA bebas memilih club kesayangan kata Lae Raja Huta hehehehe
    Ok, semoga sehat2 selalu ya Mom…amin

  11. abang raffy baik2 aja tulang..oh dia suka bgt main bola drumah..biar PATEN ktnya..dia ga suka PSSI,pangrusuh katanya..man.utd ajalah yg aman2..

    sehat bang?

  12. ngeblog….
    memang indah dan menyenangkan
    bs menambah temen lintas sektoral
    dan semakin menambah wawasan😀

    cutemom cantik : iya betul kali abang ini…pengalaman hidup jadi bertambah kan

  13. makasih darling..

    kita kita kan semua emang sahabatmu heheheh

    cutemom cantik : benar bgt tuh big sista..all of u my best friends in the world..

  14. hohoho.. ya perasaan yang pernah dialami saya juga.. hahah…

    tapi jangan salah jalan di dunia maya nih.. banyak belokan yang bisa bikin orang salah pilih.. kealamin juga hehehe..

    lam kenal ya buat yang punya nih..
    keep blogging.. ^^

    cutemom cantik : iya. makasih yah

  15. blogging itu menyenangkan….
    asal tidak addicted

    hehehhehe

    ^__^

    cutemom cantik : iya bener..ntar kalo kecanduan bikin kantong menipis, mata minusnya membengkak, trus pinggang encok2 dech

  16. ngisi komen disini juga ah…(sebelumnya di “about me”)
    sama…saya juga baru belajar ngeblog kok…
    main2 ke tempat saya yah, di http://doni.perawatonline.com

  17. masih kecil jadi gak tau ada pesta bloger hehe

    salam kenal tante CuteMom🙂

    cutemom cantik : hoohohohohoho..jangan panggil tante dong….gila aja….!!

  18. Mom,, thanks for everything…🙂

    cutemom cantik : u’re welcome little brother …(btw thanks buat apa yah?????)

  19. pertamax dont my firends

    salam kenal aj


    cutemom cantik : salam kenal juga.thanks dah mampir

  20. Emang nge blog asyik apa?
    Apa enaknya sie ngeblog….
    ada ada aja orang pada ngeblog…

    *padahal sendirinya tiap malem ngeblog >.<*

    cutemom cantik : hahahaha..sangka gw td dia mo marah2…gw keburu esmosi niy

  21. pesta…party..identik g ma dugem?

    cutemom cantik : waduh…gw bukan anak dugem tuh…

  22. uah, ak jg mw ikut pb 08 ..
    tapi dijakarta, ga boleh saama mama😦

    salam kenal😉

    cutemom cantik : yaaah..ga boleh sama mama..???kenapa mamanya ga diajak aja atuh!!

  23. Terus menulis ya…jangan bosan….

    cutemom cantik : i will mom, thanks 4 d support

  24. ceritanya mirip bgt ama ky mba’….
    pertama ga mau dan ga ada keinginan tp lama kelamaan jd tertarik dan bkn blog deh dan ampe skrg kyknya dah mlai msk thp addict deh….hehehhehe…..
    btw lam knl ya mba’….
    ayo slg tkr crt……
    ayo slg mnginspirasi…
    ayo semangat…..🙂

    cutemom cantik : yuuk..tukeran apa aja…lam kenal juga

  25. sama-sama…
    senang juga jadi sahabatmu ‘to…

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    cutemom cantik : iya bang


Tinggalkan Balasan

Kategori

